LTPS Short Movie Award 2016: Kesan mendalam bersama langkah Sepatu

KABAR LTPS - Admin | 18/01/2016 | 793 kali dibaca

LTPS Short Movie Award 2016 telah usai digelar. Acara yang dihadiri oleh mahasiswa pendidikan fisika ini cukup mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan, termasuk para dosen. Hal ini menurut mereka merupakan acara yang jarang dilakukan di prodi lain dan merupakan sebuah perhelatan yang luar biasa walaupun hanya dalam kesederhanaan. Pada awal acara diputarkan film karya mahasiswa, tidak pelak menonton film karya sendiri dan melihat acting teman mampu mengundang tawa. Bukan tawa yang menjelekkan namun tawa yang mengisyaratkan bahwa acting yang dilakukan teman berbeda 180 derajat dari kehidupan sehari-hari.

Pada penyelenggaraan yang ke-3 ini LTPS memberikan 6 kategori nominasi ditambah nominasi film terbaik. Acara yang dibawakan oleh Kurnia Risca Maulinda dan Anjas Imam Ramadhan ini sering kali membuat para peserta berdebar-debar kala menanti siapakah pemenang dari masing-masing kategori. Berikut daftar pemenang LTPS Short Movie Award 2016:

  1. Herry Apriyanto (Pemenang Kategori Sutradara Terbaik)
  2. Jhenny Puspita Sari (Pemenang Kategori Pemain Utama Terbaik)
  3. Anindya Miranda (Pemenang Kategori Pemain Pendukung Terbaik)
  4. Muarif Islamiah (Pemenang Kategori Penata Kamera Terbaik)
  5. Moch. Rizal Firdaus (Pemenang Kategori Ide Cerita Terbaik)
  6. Mentari Eka Wahyuni (Pemenang Kategori Penyunting Film Terbaik)

Sedangkan gelar film terbaik diberikan kepada film Sepatu karya TMP D Production.

Di sela-sela acara disuguhkan penampilan akustik dari Physca sebuah grup band akustik dari pendidikan fisika. Pada kesempatan ini disuguhkan dua buah lagu yang cukup mellow namun dapat membuat peserta ikut larut dalam alunan melodinya. Selain hiburan juga disuguhkan angkringan untuk para peserta yang hadir. (m)

Diarsip dalam: Berita, Tulisan, VIDEO |