Festival Film Pendek LTPS

KABAR LTPS - Admin | 27/12/2013 | 1554 kali dibaca

FFI

Dalam rangka mengapresiasi mahasiswa dalam pembuatan Film Pendek untuk tugas akhir, LTPS akan mangadakan malam penganugrahan Festival Film Pendek. Pada kegiatan tersebut akan diberikan penghargaan kepada beberapa mahasiswa yang telah dengan serius dalam proses pembuatan film. Kami tahu, dan amat tahu bahwa semua mahasiswa telah dalam membuat film dengan serius, rasanya tidak ada mahasiswa yang membuat film sembari ber-leha-leha. Shotting film yang sampai ke Klaten dan harus menginap di sana, masuk kereta api, masuk bandara, menggunakan sekolah dan siswa-siswanya, merupakan bukti keseriusan mahasiswa dalam membuat filmnya.

Dalam malam penganugrahan ini akan diputarkan pula Film Terbaik dan beberapa cuplikan adegan film yang dianggap paling menarik. Untuk kategori film terbaik akan mendapatkan penghargaan dari LTPS. Selain Film Terbaik, pada malam itu juga akan disampaikan beberapa kategori penghargaan, antara lain : Sutradara terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Kameramen Terbaik, Tokoh utama terbaik, Film terfavorit, dan ada beberapa lagi.

Proses penjurian dilakukan secara tertutup oleh semua asisten Lab, dan beberapa juri undangan. Semoga dengan acara ini kami bisa sedikit memberikan apresiasi untuk perjuangan para mahasiswa, semoga pula acara ini bisa menjadikan salah satu alternatif hiburan di tengah kesibukan Ujian Akhir Semester. (*)

Diarsip dalam: Berita, Pengumuman |